Kunjungi Pancoran, Anies Ditantang Warga Ikut Mannequin Challange

Kunjungi Pancoran, Anies Ditantang Warga Ikut Mannequin Challange
Cagub DKI Anies Baswedan lakukan mannequin challange bersama warga Pancoran. Foto: ist

jpnn.com - JAKARTA - Setelah pulang dari menonton laga Timnas secara langsung di Bangkok, calon Gubernur DKI Anies Baswedan melanjutkan kampanyenya dengan mengunjungi daerah, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (18/12).

Kedatangan Anies disambut meriah oleh ratusan warga, mulai dari kesenian ondel-ondel hingga kehadiran para jawara Betawi.

Bahkan ada kejutan sewaktu Anies memasuki panggung kampanye, MC acara langsung mengajak mantan menteri pendidikan itu untuk melakukan mannequin challenge bersama warga.

"Bapak ibu diam ya selama tiga menit nanti hasilnya kita upload di medsos agar daerah Pancoran dikenal kreatif dalam menyambut Anies-Sandi," ucap MC tersebut sebelum aksi mannequin challenge.

Terlihat warga begitu kompak melakukan mannequin challenge. Mereka mengehentikan gerakannya sambil terus mengacungkan nomor tiga ke udara.

Begitu juga Anies, meskipun berdesak-desakan Anies tetap bersemangat mengimbangi aksi warga tersebut.

"Saya berterima kasih sambutan warga Pancoran dan juga kejutan Mannequin Challenge-nya," ucap Anies menanggapi aksi warga.

Dalam kegiatan kampanye di daerah Pancoran itu, Anies kembali menjelaskan visinya, yakni pembangunan manusia Jakarta, melalui pendidikan.

JAKARTA - Setelah pulang dari menonton laga Timnas secara langsung di Bangkok, calon Gubernur DKI Anies Baswedan melanjutkan kampanyenya dengan mengunjungi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News