JPNN.com

Kursi 186, Pelamar Sudah Capai 3 Ribu

Minggu, 14 November 2010 – 05:49 WIB
Kursi 186, Pelamar Sudah Capai 3 Ribu - JPNN.com
Kursi 186, Pelamar Sudah Capai 3 Ribu
BANDA ACEH -- Minat masyarakat Aceh untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) rupanya sangat tinggi. Buktinya pelamar CPNS untuk formasi tahun 2010 di Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama Aceh mencapai 3.000 orang dari 23 kabupaten/Kota di Aceh.

“Pelamar yang mendaftarkan diri melalui online mencapai 3.000, data itu belum valid, karena ada kemungkinan pelamar hanya mendaftar saja dan tidak mengirimkan berkas ke unit kerja yang dituju, sekarang ini kami tengah menunggu pengiriman data dari seluruh kantor kementerian di daerah,”kata Kabag Humas Kanwil Kementerian Agama Aceh Juniazi S.Ag, saat dihubungi Rakyat Aceh (grup JPNN), kemarin. 

Juniazi mengatakan, bagi pelamar yang melayangkan surat lamaran yang tidak sesuai dengan unit kerja, misalnya melamar di Aceh Utara dan surat lamaran ditujukan ke Kanwil dinyatakan gugur.

”Semua petujuk penerimaan CPNS dilingkungan Kanwil Kemenag sudah jelas, tetapi masih ada pelamar yang salah mengirimkan lamarannya dikarenakan tidak membaca secara lengkap proses penerimaan,”ujarnya menambahkan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo