KWH Meter Dihargai Rp9 Juta

KWH Meter Dihargai Rp9 Juta
KWH Meter Dihargai Rp9 Juta
SINTANG – Ketua RT 3 Desa Sungai Ana Kecamatan Sintang, Kusno mengatakan banyak sekali warganya mengeluhkan pelayanan PLN Rayon Sintang, Kalimantan Barat.  Hal ini disebabkan karena susahnya mendapatkan sambungan baru yang sering mendapatkan diskriminasi. Sehingga jika ingin mendapatkan sambungan, harus melewati cara yang tidak prosedural.

“Pemasangan KWH meteran listrik sudah seperti tanpa prosedur, yang ada selama ini melalui instalatir,” kata Kusno kepada Pontianak Pos (JPNN grup).

Kusno mengaku sangat kesal lantaran ketika konsumen mengajukan permohonan secara resmi kepada PT PLN (Persero ) Rayon Sintang, selalu dijawab belum ada dan selalu tidak ada penyambungan baru.

“Tapi nyatanya, sekarang ini banyak beredar KWH meteran yang sudah jelas atas nama konsumen lain tapi diperjualbelikan kepada warga,” kata dia. Bahkan menurutnya, harga yang dipatok juga  sangat tinggi, berkisar antara Rp 8 juta hingga Rp 9 juta.

SINTANG – Ketua RT 3 Desa Sungai Ana Kecamatan Sintang, Kusno mengatakan banyak sekali warganya mengeluhkan pelayanan PLN Rayon Sintang, Kalimantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News