Lafadz Allah di Potongan Daging

Lafadz Allah di Potongan Daging
H Junaidi memperlihatkan tulisan lafadz Allah yang tertera pada serat daging sapi usai dipotong, kemarin. Foto: Rakyat Aceh/Armiadi
ACEH -Warga Gampoeng Dayah Pangwa, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya, dihebohkan tulisan berlafadz Allah yang tertera di potongan daging sapi. Peristiwa langka ini terungkap di rumah Tgk.H.Junaidi, pada saat sedang memotong daging sapi yang dikurbankan untuk kenduri orang tuanya.

“Tulisan lafadz ini berada pada serat sejumlah potongan daging yang membentuk tulisan nama Allah. Penemuan heboh ini membuat sejumlah warga berdatangan kerumah untuk melihat dan terkejut melihat tulisan itu,” ujar H Juanidi kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN) kemarin.

Pria yang biasa disapa tengku ini mengaku terkejut begitu melihat adanya tulisan bertuliskan nama Allah. “ Sebelumnya saya tidak tahu juga ada tulisan, namun tidak lama kemudian sejumlah keluarga saya, dan warga di sini ramai-ramai ikut menyaksikan tulisan itu,”paparnya.

Dia menambahkan, keajaiban seperti ini mungkin saja adalah suatu pertanda  bukan hanya melalui manusia saja bisa memperkenalkan tentang adanya Allah  sebagaimana selama ini sering menyeru untuk mengenal adanya Allah. “Tapi kini Allah juga memperlihatkan keajaibannya melalui makhluk lain seperti yang terlihat pada potongan daging sapi,” sambung pria yang juga Alumni Al-Azhar Qairo ini sembari menyeru untuk tidak henti-hentinya mengingat Allah.

ACEH -Warga Gampoeng Dayah Pangwa, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya, dihebohkan tulisan berlafadz Allah yang tertera di potongan daging sapi. Peristiwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News