Lagi, Darin Mumtazah Jenguk Luthfi Hasan

Lagi, Darin Mumtazah Jenguk Luthfi Hasan
Lagi, Darin Mumtazah Jenguk Luthfi Hasan

jpnn.com - JAKARTA - Istri ketiga Luthfi Hasan Ishaaq, Darin Mumtazah mengunjungi suaminya yang ditahan di Rumah Tahanan Pomdam Jaya Guntur. Kehadiran Darin diketahui ketika meminta surat izin membesuk ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Iya, mau besuk ke Guntur," kata Darin di KPK, Jakarta, Kamis (2/1). Ia hadir dengan dikawal salah satu ajudan Lutfhi. Darin yang tampak mengenakan gamis dan jilbab hitam mengaku tidak membawa barang apapun buat Luthfi.

Darin hanya menjawab singkat ketika ditanya mengapa baru mengunjungi Luthfi akhir-akhir ini. "Kan emang jarang ke Guntur," ujarnya.

Seperti diketahui, Luthfi merupakan terdakwa kasus suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan tindak pidana pencucian uang. Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta menjatuhkan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera itu dengan pidana 16 tahun penjara.

Dalam surat dakwaan menyebut Luthfi memberikan Mitsubishi Grandis kepada Darin setelah keduanya menikah. Luthfi sempat mengajak Darin beserta ayah dan ibunya berbulan madu ke Malaysia. Tiket diberikan oleh Ahmad Fathanah. (gil/jpnn)


JAKARTA - Istri ketiga Luthfi Hasan Ishaaq, Darin Mumtazah mengunjungi suaminya yang ditahan di Rumah Tahanan Pomdam Jaya Guntur. Kehadiran Darin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News