Lagi, Dua Korban Tembak Dirujuk

Lagi, Dua Korban Tembak Dirujuk
Lagi, Dua Korban Tembak Dirujuk

BIMA-Satu per satu korban luka tembak yang selama ini dirawat di rumahnya dirujuk ke rumah sakit. Hingga kemarin, tiga dari 14 korban asal Lambu yang takut dibawa ke rumah sakit meski luka parah mulai mendapatkan perawatan intensif di Pusat Kesehatan Umum (PKU) Muhammadiyah, Kota Bima.

Korban adalah M Ali M Saleh, 55 tahun asal Desa Sumi (korban dibawa ke rumahs akit pada Kamis). Sementara dua korban lainnya, Ismail Abdullah, 58 tahun asal Desa Rato dan Ridwan, 19 tahun asal Desa Sumi dievakuasi dari rumahnya menuju rumah sakit.

Kondisi ketiga korban tergolong sangat parah. M Ali M Saleh luka tembak pada dada sebelah kanan. Korban mengalami sesak napas dan bagian dada terasa sakit ketika makan. Ismail Abdullah mengalami luka tembak pada dada bagian kiri, dana bagian kanan, paha kiri, dan lengan kiri. Sedangkan Ridwan mengalami luka tembak pada pangkal paha sebelah kanan.

BIMA-Satu per satu korban luka tembak yang selama ini dirawat di rumahnya dirujuk ke rumah sakit. Hingga kemarin, tiga dari 14 korban asal Lambu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News