Lagi! Kerusuhan Suporter Kembali Terjadi di Euro 2016

Lagi! Kerusuhan Suporter Kembali Terjadi di Euro 2016
Ilustrasi suporter Jerman. FOTO: AFP

jpnn.com - LILLE - Kerusuhan antarsuporter kembali terjadi di sela-sela gelaran Euro 2016. Setelah fans Rusia bentrok dengan pendukung Inggris kemarin, kali ini giliran rusuh antarsuporter Jerman dan Ukraina.

Di pusat kota Lille, tepatnya di La Grande Place, sebagian suporter Jerman terlibat baku hantam dengan pendukung Ukraina, seperti dilansir FourFourTwo. Bahkan, beberapa diantaranya terlihat melempar kursi dan botol minuman.

Kabarnya, kericuhan sudah terdeteksi setelah sekelompok suporter Jerman yang diyakini asal kubu sayap kanan, melempar botol bir ke jurnalis karena enggan diliput.

Belum ada laporan resmi terkait imbas dari kerusuhan ini. Namun, beberapa bar tempat suporter berkumpul, dikabarkan tutup lebih awal.

Di Marseille sehari sebelumnya, kerusuhan melibatkan suporter Rusia dan Inggris. Tak hanya di luar lapangan, bentrok juga terjadi di tribun penonton, mengakibatkan UEFA keluarkan pernyataan keras. (feb/JPNN)


LILLE - Kerusuhan antarsuporter kembali terjadi di sela-sela gelaran Euro 2016. Setelah fans Rusia bentrok dengan pendukung Inggris kemarin, kali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News