Lagi, Leher Driver Angkutan Online Dijerat Tali Lalu Ditikam, Sadis!

Lagi, Leher Driver Angkutan Online Dijerat Tali Lalu Ditikam, Sadis!
Korban tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Medan. Foto: pojoksatu/jpg

jpnn.com, MEDAN - Seorang driver taksi online (Grab) dirampok di pelataran parkir Thamrin Plaza Lantai I, Kelurahan Sei Rengas, Kecamatan Medan Area, Medan, Sumut, Rabu (30/8) malam.

Korban adalah Mukafil, 36, warga Jalan Pahlawan Gang Gembira No 22, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Medan Perjuangan menderita luka serius di sekujur tubuhnya lantaran ditusuk pelaku.

Sedangkan pelaku bernama Daniel S, 18, warga Jalan Sempurna Ujung Kel Binjai Kecamatan Medan Denai berhasil diringkus sekuriti plaza.

Informasi yang diperoleh Kamis (31/8), awalnya pelaku memesan Grab melalui aplikasi online dari Jalan Sempurna Ujung, Medan dengan tujuan Thamrin Plaza.

Saat taksi Grab yang dipesan datang, Daniel pun langsung naik ke mobil. Sebelumnya, dia telah mempersiapkan tali, batu dan pisau di dalam sebuah tas ransel hitam.

Setelah sampai di Thamrin plaza parkiran lantai I, tersangka kemudian menjerat leher korban menggunakan tali. Namun korban melawan dan meronta. Lalu tersangka Daniel menikam hingga mengenai pipi korban.

Aksi pelaku ini pun diketahui petugas satpam mal tersebut. Petugas sekuriti akhirnya berhasil mengamankan pelaku. Polisi yang mendapat laporan itu kemudian menuju ke lokasi.

Sementara korban mengalami luka yang cukup serius di pipi dan saat ini masih dalam perawatan di salah satu rumah sakit di Medan Kapolsek Medan Area Kompol Hartono mengatakan, pelaku telah diamankan dan saat ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.

Seorang driver taksi online (Grab) dirampok di pelataran parkir Thamrin Plaza Lantai I, Kelurahan Sei Rengas, Kecamatan Medan Area, Medan, Sumut,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News