Lagi, Pujiono Digelandang Polisi

Lagi, Pujiono Digelandang Polisi
PUJIONO CAHYO WIDIANTO. Pria nyentrik yang selalu berpakaian padang pasir kembali digelandang polisi, karena diaggap tidak kooperatif dengan aparat terkait perilakunya meinkahi gadis dibawah umur. Foto. dok. JP

UNGARAN-Setelah bebas menghirup udara segar beberapa waktu, karena status tahanan ditangguhkan. Pengusaha nyentrik yang bernama lengkap H Pujiono Cahyo Widianto alias Syeh Puji, kemarin petang ditangkap kembali oleh polisi. Dasar penangkapan karena pengusaha sukses tersebut kurang kooperatif terhadap aparat penegak hukum itu.

Sifat tidak kooperatif Syeh Puji, ditunjukkan dengan tidak hadirnya beberapa kali hadir dari pemeriksaan polisi. Juga mangkirnya dari absen seminggu dua kali, yang dijadwalkan seusai penangguhan penahanan.Penangkapan kemarin yang dilakukan polisi terhadap pengusaha pengkoleksi mobil mewah kemarin cukup tragis. Karena, menurut rencana semula adalah Lutviana Ulfa, istri muda Syeh Puji, yang akan dibawah paksa oleh  polisi dalam rangkah pemeriksaan sebagai saksi korban atas kasus pernikahan di bawah usia dengan Syeh Puji.

Namun rencana tersebut, tampaknya melenceng dari perkiraan semula. Dan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu, tahu-tahu polisi mendekati Syeh Puji yang sore menjelang petang kemarin itu lagi asyik duduk di kursi yang ada di depan ruang tamunya. Tragisnya pula, begitu dia diberitahu akan ditangkap oleh Kasatreskrim Polwiltabes Semarang AKBP Roy  Hardi Siahaan, yang waktu itu beralasan akan membawanya, tahu-tahu langsung tangannya dicenkeram oleh Roy, kemudian didorong dengan paksa oleh dua orang reserse Polwiltabes Semarang untuk dimasukkan di mobil.

"Sekarang Syeh ikut saya," kata Roy,. Dijawab oleh Syeh," lho kemana,". Belum selesai pertanyaan tersebut habis, Syeh Puji langsung disergap oleh dua orang reserse Polwiltabes Semarang yang berada di samping kanan dan kiri pengusaha kuningan itu. "Lho saya akan salat Maghrib dulu," celetuk Syeh Puji. Namun petugas dari Mapolwiltabes itu tampaknya tidak menggubrisnya dan langsung mendorongnya ke mobil Kijang Innova putih silver yang sudah hadir sebelumnya.

UNGARAN-Setelah bebas menghirup udara segar beberapa waktu, karena status tahanan ditangguhkan. Pengusaha nyentrik yang bernama lengkap H Pujiono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News