Lakalantas, 5 Wartawan Terjepit di Mobil Ringsek

Lakalantas, 5 Wartawan Terjepit di Mobil Ringsek
Lakalantas, 5 Wartawan Terjepit di Mobil Ringsek
MEDAN - Sebuah kecelakaan lalu lintas kembali mengusik rasa kemanusiaan kita. Lima korban yang sekarat terhimpit dalam mobil yang ringsek, berjuang melawan maut tanpa pertolongan selama 3 jam.

Setelah para korban dibawa polisi dibantu warga sekitar ke rumah sakit, barang-barang berharga milik mereka sudah lenyap. Bahkan seorang korban akhirnya meninggal dunia karena terlambat mendapat pertolongan. Sedangkan supir truk tangki dikabarkan sempat melarikan diri.

Kecelakaan ini dialami lima jurnalis elektronik dan media cetak, Minggu (5/5) sekitar pukul 02.35 WIB. Mobil yang mereka tumpangi, Daihatsu Xenia BK 1506 HG bertabrakan dengan mobil tangki pengangkut minyak sawit (CPO) BK 9002 CI di Km 13, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, persisnya di depan Gang Horas.

Kelima jurnalis itu masing-masing Didi Syahputra (23) kontributor TV One, Irvan Purba (34) kontributor Trans TV, Bambang Suhandoko (28) wartawan POSMETRO Binjai-POSMETRO Langkat, Aswin (32) Wartawan Saktia Bakti dan Devi Yanti (24) jurnalis mantan wartawati Metro 24 Medan.

MEDAN - Sebuah kecelakaan lalu lintas kembali mengusik rasa kemanusiaan kita. Lima korban yang sekarat terhimpit dalam mobil yang ringsek, berjuang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News