Lakalantas di Perlintasan Kereta Api, Mobil Avanza Remuk Jadi Kayak Begini

Lakalantas di Perlintasan Kereta Api, Mobil Avanza Remuk Jadi Kayak Begini
Satu unit mobil Toyota Avanza bernomor polisi BE 1988 EV rusak dihantam kereta api di perlintasan kereta api. Foto: radalampung.co.id

jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - Mobil Toyota Avanza bernomor polisi BE 1988 EV tertabrak kereta api di kawasan perlintasan kereta api Perumahan Puri Sejahtera, Hajimena, Natar, Lampung Selatan, Jumat (28/5).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Tiga penumpang yang ada dalam mobil tersebut hanya mengalami luka-luka.

Masing-masing bernama Farida, 40, dan kedua putranya yakni Azam, 5, dan Rehan, 2.

Manalu, warga sekitar yang menjadi saksi dalam peristiwa tersebut mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 wib.

Saat itu, dirinya melihat mobil yang dikemudian korban sudah terjebak di tengah rel perlintasan kereta api.

“Kebetulan saya sedang ngisi angin (ban, red), terus lihat tiba-tiba mobil itu sudah mogok di tengah rel. Tetapi sudah nggak sempat lagi mau bantu, kami jerit-jerit langsung nyuruh ibu (korban) itu keluar,” katanya.

Dia mengatakan, sebelumnya warga sekitar juga sudah mendengar datangnya kereta api dari jauh. “Mobil itu terjebak sekitar 2 menitan. Kami langsung lari, mau bantuin ibu itu tetapi sudah tidak sempat,” katanya.

Akibat peristiwa tersebut, pengemudi dan penumpang mobil nahas tersebut mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke RSUDAM.

Mobil Toyota Avanza bernomor polisi BE 1988 EV tertabrak kereta api di kawasan perlintasan kereta api Perumahan Puri Sejahtera, Hajimena, Natar, Lampung Selatan, Jumat (28/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News