Laksamana Yudo Pimpin Serbuan Vaksin TNI AL di Sumedang, Bupati Dony Sangat Senang

Laksamana Yudo Pimpin Serbuan Vaksin TNI AL di Sumedang, Bupati Dony Sangat Senang
KSAL Laksamana TNI Yudo Margono memantau langsung Serbuan Vaksinasi Nasional di Kabupaten Sumedang, Jabar, Senin (2/8). Foto: Istimewa.

jpnn.com, SUMEDANG - Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono memantau langsung pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional di GOR Tadjimalela Sumedang, Jawa Barat, Senin (2/7).

Laksamana TNI Yudo Margono didampingi unsur Forkopimda Provinsi Jabar, para Asisten Kasal, Danlantamal III Jakarta, Danlanal Bandung, Forkopimda Sumedang dan para pejabat di lingkungan Pemkab Sumedang.

Serbuan Vaksinasi Nasional yang terlaksana berkat kerja sama antara TNI AL dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang ini menargetkan 2.500 peserta.

Terdiri dari para pelajar berusia 12 tahun ke atas dan masyarakat umum di wilayah Kabupaten Sumedang.

Vaksinasi melibatkan 83 tenaga kesehatan.

Meliputi vaksinator dan tenaga kesehatan lainnya dari Dinkes Koarmada I, Dinkes Lantamal III, Tim Kesehatan Lanal Bandung, Tim Kesehatan Janal Cirebon, Kesdam Ill/Siliwangi dan Dinkes Kabupaten Sumedang.

Selain vaksinasi, dilakukan pula penyerahan sembako kepada masyarakat Sumedang yang telah divaksin dalam rangka TNI AL Peduli.

Laksamana TNI Yudo Margono menyampaikan bahwa sejalan dengan program pemerintah dalam upaya percepatan, penanggulangan, dan pencegahan Covid-19, vaksinasi akan dilaksanakan terus menerus sampai seluruh masyarakat tervaksinasi.

Kasal Laksamana TNI Yudo Margono memantau pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional di GOR Tadjimalela Sumedang, Jabar, Senin (2/7). Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menyampaikan terima kasih kepada TNI yang telah melakukan kegiatan Serbuan Vaks

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News