Lampard Yakin City Salip Chelsea

Lampard Yakin City Salip Chelsea
Frank Lampard yakin City salip Chelsea. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Frank Lampard tak mau terus-terusan mengenang momen emasnya bersama Chelsea. Lampard kini hanya ingin fokus membawa Manchester City menjuarai Premier League 2014/2015.

City saat ini masih terpaku di urutan ketiga dengan koleksi 21 angka atau tertinggal delapan pon dari Chelsea yang nangkring di puncak klasemen. Namun, Lampard optimistis City bisa menyalip Chelsea.

“Para pemain membuktikan musim lalu mereka bisa melewati masa sulit ketika tampil buruk di awal musim namun akhirnya merebut juara,” terang Lampard di laman Tribal Football, Minggu (16/11).

Performa City dan Chelsea di awal musim ini memang bak bumi dan langit. Ketika City masih terseok-seok, Chelsea justru masih memegang status unbeaten team alias tim tak terkalahkan.

“Saya datang ke sini dengan sikap untuk bekerja keras dan melakukan hal yang terbaik. Kini kami akan konsentrasi mendapatkan hasil bagus. Saya yakin kami akan melakukannya,” tegas Lampard. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Frank Lampard tak mau terus-terusan mengenang momen emasnya bersama Chelsea. Lampard kini hanya ingin fokus membawa Manchester City


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News