Lampu dan AC Kantor PLN Harus Dimatikan

Lampu dan AC Kantor PLN Harus Dimatikan
Lampu dan AC Kantor PLN Harus Dimatikan
JAKARTA– Direktur Utama PT PLN, Dahlan Iskan memerintahkan kepada seluruh kantor pelayanan PLN di Jakarta untuk memadamkan lampu dan mematikan AC ruangan. Langkah itu dilakukan untuk mengurangi beban puncak akibat krisis listrik pasca meledaknya Trafo Pembangkit Listrik Tenaga Gas Uap (PLTGU) Muara Karang.

"Saya sudah intruksikan ke semua Kantor pelayan PLN di wilayah Jakarta agar memadamkan lampu dan AC. Selain mengurangi beban, juga agar para karyawan PLN bisa ikut merasakan bagaimana menderitanya tanpa listrik," kata Dirut PT PLN, Dahlan Iskan dalam jumpa persnya di Kantor PLN Pusat, Kamis (22/7).

Disebutkan Dahlan, kebijakan ini berlaku hingga normalnya kembali listrik di Jakarta yang diprediksi sore ini setelah dilakukan perbaikan trafo yang meledak di PLTGU Muara Karang tersebut.

Munurutnya, kebijakan ini akan terus berlaku jika terjadi gangguan pada pembangkit listrik. "Jika ditemukan ada Kantor PLN yang tidak melaksanakan kebijakan ini, tolong kasih tau saya," pintanya. (yud/jpnn)

JAKARTA– Direktur Utama PT PLN, Dahlan Iskan memerintahkan kepada seluruh kantor pelayanan PLN di Jakarta untuk memadamkan lampu dan mematikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News