Lantamal III Senam Massal Gemu Famire, Nih Fotonya

Lantamal III Senam Massal Gemu Famire, Nih Fotonya
Tampak Pimpinan dan anggota Lantamal III melaksanakan senam massal Gemu famire dalam rangka memperingati HUT-70 Jalasenastri tahun 2016. FOTO: Dispen Lantamal II

jpnn.com - JAKARTA - Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) beserta segenap keluarga besar Mako Lantamal III Jakarta melaksanakan senam massal Gemu Famire di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal III, Jalan Gunung Sahari Raya Nomor 02 Ancol, Jakarta Utara, Jumat (5/8).

Senam yang diikuti anggota militer dan pegawai negeri sipil (PNS) ini dalam rangka memperingati HUT ke-70 Jalasenastri pada tanggal 27 Agustus 2016 mendatang.

Senam gemu famire di Lantamal III dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Kolonel Marinir I Ketut Suardana didampingi Ketua Korcab III DJAB Ny. I Ketut Suardana.

Senam gemu famire merupakan tarian yang berasal dari daerah Maumere, Sikka, Nusa Tenggara Timur. Namun senam gemu famire yang dilaksanakan ini merupakan senam gemu famire versi TNI AL dimana adanya kolaborasi antara gerakan seni tari asli gemu famire dengan gerakan senam tambahan dari TNI AL.

Para peserta senam terlihat penuh semangat dan gembira mengikuti seluruh rangkaian gerakan senam gemu famire versi TNI AL tersebut.

Menurut Kadispen Lantamal III, Mayor Laut (KH) Ign. M. Pundjung T, acara yang dihadiri oleh Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) Umar Arief, para Asisten dan Kadis/Kasatker di jajaran Lantamal III, berlangsung dari pagi hari dan dikemas dalam kegiatan olahraga bersama.

"Diawali dengan foto bersama dan yel yel, kemudian dilanjutkan dengan senam Gemu Famire serta pemotongan kue ulang tahun ke-70 Jalasenastri dan diakhiri ramah tamah,” katanya.(fri/jpnn)


JAKARTA - Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) beserta segenap keluarga besar Mako Lantamal III Jakarta melaksanakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News