Laudrup Akui Valencia Lebih Baik

Laudrup Akui Valencia Lebih Baik
Laudrup Akui Valencia Lebih Baik

jpnn.com - SWANSEA- Ambisi Swansea City menggenggam tiket ke babak 32 besar Liga Europa harus tertunda. Itu terjadi setelah Swansea ditekuk Valencia dengan skor 0-1 (0-1) di Liberty Stadium, Jumat (29/11) dini hari.

Penggawa Valencia, Daniel Pajero menjadi mimpi buruk bagi Swansea setelah sukses mencetak gol di menit ke-20. Kekalahan tersebut membuat Swansea kini tertahan di urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi delapan angka.

Sementara, Valencia memastikan diri melaju ke babak 32 besar setelah membukukan 12 poin. Bagi Swansea, kekalahan tersebut tentu tak diprediksi. Sebab, di pertemuan pertama di kandang Valencia, mereka sanggup menang tiga gol tanpa balas.

“Saya pikir Valencia memang tim yang lebih baik. Terutama di babak pertama. Mereka sangat mendominasi lini tengah. Meskipun mereka tidak menciptakan banyak peluang,” terang pelatih Swansea, Michael Laudrup di laman BBC.

Dengan kekalahan itu, Swansea harus bekerja keras ketika melawat ke kandang St Gallen di pertandingan terakhir pada 12 Desember mendatang. Mereka hanya membutuhkan hasil seri jika ingin mendampingi Valencia ke babak 32 besar.

“Sebenarnya, di babak kedua kami berganti mendominasi. Kami juga memiliki tiga atau empat peluang. Namun satu peluang digagalkan mistar gawang, sementara yang lainnya masih meleset sedikit. Mungkin kami akan mendapatkan angka di Swiss nanti,” tegas Laudrup. (jos/jpnn)

 


SWANSEA- Ambisi Swansea City menggenggam tiket ke babak 32 besar Liga Europa harus tertunda. Itu terjadi setelah Swansea ditekuk Valencia dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News