JPNN.com

Lawan Corona, Lusyani Suwandi Ajak Masyarakat Melakukan Revolusi Hidup

Jumat, 24 April 2020 – 14:06 WIB Lawan Corona, Lusyani Suwandi Ajak Masyarakat Melakukan Revolusi Hidup - JPNN.com
Ketua DPP Bidang Lingkungan Hidup Partai Nasdem Lusyani Suwandi. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Bidang Lingkungan Hidup Partai Nasdem Lusyani Suwandi mengajak masyarakat, khususnya kaum perempuan untuk melakukan revolusi hidup dalam menghadapi wabah virus corona.

Salah satu caranya adalah untuk memiliki kebiasaan baru, yakni lebih menjaga kebersihan, sanitasi lingkungan, dan rajin mencuci tangan.

“Ini sisi positif yang kami harapkan. Jadi walaupun wabah corona ini sudah selesai, masyarakat sudah terbiasa menjaga kebersihan,” kata Lusyani Suwandi, di Jakarta.

Ia pun akan memberi bantuan kepada masyarakat dengan membagikan hand sanitizier di tempat umum, seperti halte bus, pasar, stasiun MRT, KRL, dan lainnya, pada 25 April nanti.

Lawan Corona, Lusyani Suwandi Ajak Masyarakat Melakukan Revolusi Hidup
Lusyani Suwandi saat menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat. Foto: Instagram

Sedangkan pembagian paket sembako dan makanan kotak untuk para pekerja harian yang masih harus mencari nafkah di luar rumah, sudah dilakukan pada 23 April lalu.

“Sekarang ini jangankan cari uang, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja serba sulit. Saya paham apa yang dialami ibu-ibu rumah tangga ketika suami mereka tidak lagi bisa mencari nafkah, atau bahkan dia sendiri kelhilangan pekerjaan, sementara kebutuhan sehari-hari harus terpenuhi,” ungkapnya.

Perempuan asal Bangka Belitung ini menambahkan, apa yang dilakukannya itu sesuai dengan visi misi partai yang dipimpin Surya Paloh, yaitu restorasi Indonesia dan Gerakan Nasdem Peduli.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo