Lawan Deltras Tanpa Atep

Lawan Deltras Tanpa Atep
Lawan Deltras Tanpa Atep
  

BANDUNG
-Persib Bandung dipastikan akan bekerja keras untuk menuai poin di kandang Delta Putra Sidoarjo (Deltras) dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011, Sabtu (2/10) mendatang. Maung Bandung wajib ekstra waspada atas kekuatan skuad The Lobster-julukan Deltras- yang terbukti ampuh menyusul kemenangan telak 3-1 atas Sriwijaya FC.

   

Pelatih Persib Jovo Cuckovic langsung melakukan pola latihan dengan mengasah strategi demi mengantisipasi kekuatan Deltras. Ia sendiri, memang melakukan pemantauan langsung kala The Lobster mengalahkan Sriwijaya. Asisten Pelatih Robby Darwis mengatakan, fokus pembenahan saat ini adalah mengeliminir sikap kurang pengertian antar pemain di lapangan. Ia ingin memperkuat alur kerjasama antar lini demi meredam kekuatan lawan.

   

“Latihan ini merupakan latihan khusus untuk mengantisipasi strategi Deltras saat melawan Sriwijaya FC kemarin. Latihan ini juga dimaksudkan untuk memperkuat kerjasama antar lini, dari belakang, tengah, dan depan,” ujar Robby.

   

Robby mengatakan, Deltras mampu bermain efektif terutama ketika memainkan bola di area pertahanan lawan. Tetapi hal itu bisa dimentahkan, jika saja koordinasi para defender Maung Bandung terjalin rapih. Disamping itu, lanjut Robby, kita bisa meraih poin asalkan para striker mampu memanfaatkan setiap peluang yang tercipta.

   BANDUNG-Persib Bandung dipastikan akan bekerja keras untuk menuai poin di kandang Delta Putra Sidoarjo (Deltras) dalam lanjutan Liga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News