Lawan Eibar, Barca Istirahatkan Messi-Neymar?

Lawan Eibar, Barca Istirahatkan Messi-Neymar?
Lionel Messi.

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona kemungkinan bakal menurunkan skuat berbeda ketika menjamu Eibar pada pekan kedelapan La Liga 2014/2015 di Stadion Nou Camp akhir pekan nanti.

Laman AS menulis, tim berjuluk Blaugrana itu bakal mengistirahatkan duet Lionel Messi dan Neymar. Hal itu dilakukan setelah kedua pemain tersebut baru saja tampil bersama timnas.

Messi bermain penuh saat Argentina bentrok kontra Brasil dalam laga Superclasico di Beijing. Setelah itu, megabintang berjuluk Si Kutu tersebut juga turun gelanggang ketika Argentina berjibaku melawan Hongkong.

Sementara, Neymar bermain penuh dalam dua laga uji coba Brasil melawan Argentina dan Jepang. Karena itu, pelatih Barcelona, Luis Enrique merasa perlu mengistirahatkan dua pemain bintangnya tersebut.

Kebijakan itu juga menjadi salah satu strategi untuk menyambut dua laga penting sesudahnya. Setelah melawan Eibar, Barcelona bakal bentrok kontra Ajax Amsterdam dan Real Madrid. (jos/jpnn)


BARCELONA- Barcelona kemungkinan bakal menurunkan skuat berbeda ketika menjamu Eibar pada pekan kedelapan La Liga 2014/2015 di Stadion Nou Camp akhir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News