Suarez Siap Meledak di El Clasico

Suarez Siap Meledak di El Clasico
Luis Suarez. Foto: getty images

jpnn.com - BARCELONA - Luis Suarez sudah tak sabar merumput bersama Barcelona. Bomber asal Uruguay itu kemungkinan bakal menjalani debut ketika Barcelona bentrok kontra Real Madrid pekan mendatang.

Sebelumnya, mantan bomber Liverpool itu memang hanya menjadi penonton ketika Barcelona bermain. Itu terjadi setelah Suarez menjalani hukuman larangan bermain dari FIFA selaku Federasi Sepakbola Dunia.

“Saya tak ingin menyia-nyiakan peluang bermain bersama Barcelona. Saya ingin membantu tim. Penantian ini akan segera berakhir,” terang Suarez di laman resmi Barcelona.

Suarez sebenarnya pernah menjalani laga bersama Barcelona ketika bentrok kontra Leon pada Gamper Trophy. Namun, itu bukanlah laga kompetitif yang penting bagi Blaugrana, julukan Barcelona.

“Selama 15 menit di laga Gamper Trophy, saya lebih merasa sebagai tamu ketimbang pemain Cule. Dalam dua pertandingan terakhir, saya memiliki gairah besar untuk bermain,” tegas Suarez. (jos/jpnn)

 


BARCELONA - Luis Suarez sudah tak sabar merumput bersama Barcelona. Bomber asal Uruguay itu kemungkinan bakal menjalani debut ketika Barcelona bentrok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News