Madrid Ikut Buru Tanda Tangan Petr Cech

Madrid Ikut Buru Tanda Tangan Petr Cech
Peter Cech.

jpnn.com - MADRID - Posisi Iker Casillas sebagai kiper Real Madrid semakin tak aman. Pasalnya, tim berjuluk Los Blancos itu tengah bersiap mendatangkan kiper Chelsea, Petr Cech di bursa transfer musim dingin nanti.

Madrid sebenarnya menjadikan kiper Manchester United, David de Gea sebagai bidikan. Namun, keinginan Madrid bakal sulit tercapai karena MU enggan melepas De Gea.

Nah, Cech dianggap sebagai target paling memungkinkan untuk didatangkan pada bursa Januari nanti. pasalnya, Cech juga tengah galau setelah menjadi pelapis bagi Thibaut Courtois.

Cech pun mengaku tak mau terus-terusan menjadi penghangat bangku cadangan di tim berjuluk The Blues itu. Saat ini, kiper asal Republik Ceko itu sudah menjadi incaran banyak klub beken Eropa. Selain Madrid, Cech juga dibidik Atletico Madrid dan AS Monaco.

“Tidak ada waktu bagi saya untuk duduk di bangku cadangan dan tak bermain. Jika situasinya tidak berkembang, saya akan mencari solusi,” terang Cech sebagaimana dilansir laman BBC. (jos/jpnn)


MADRID - Posisi Iker Casillas sebagai kiper Real Madrid semakin tak aman. Pasalnya, tim berjuluk Los Blancos itu tengah bersiap mendatangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News