Lawan Mitra Kukar, Persiba Tanpa Oktovianto dan Noprihanis

Lawan Mitra Kukar, Persiba Tanpa Oktovianto dan Noprihanis
Sandi Septian (kanan) berpeluang tampil sebagai penyerang saat Persiba Balikpapan menjamu Mitra Kukar, Kamis (20/12). Foto: FUAD MUHAMMAD/KP

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba dipastikan tidak akan diperkuat penyerang murni saat bersua Mitra Kukar dalam turnamen Piala Indonesia 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (20/12).

Beni Oktovianto dan Rosi Noprihanis yang selama ini kerap mengisi lini serang sudah dipastikan tak bergabung dengan skuat Persiba.

Kendati tak punya penyerang murni, pelatih Persiba Haryadi mengaku hal itu tak akan jadi soal berarti. Sejumlah opsi, kata dia, bakal diperhitungkan agar Persiba tetap bisa tampil maksimal.

“Selalu ada opsi, kita akan sesuaikan dengan komposisi pemain yang ada,” katanya seperti dilansir Kaltim Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Senada, pemain Persiba Sandi Septian enggan lempar handuk lebih dulu meski bakal menghadapi Mitra Kukar. Dia juga siap jika diberi kepercayaan untuk mengisi lini depan Persiba.

“Pemain tentu akan berusaha menampilkan permainan terbaik, apalagi kami main di kandang. Saya juga siap jika didorong sedikit ke depan,” katanya.

Selain itu, Sandi menyebut, mental pemain Mitra Kukar yang baru saja terlempar ke Liga 2 bakal berusaha dimanfaatkan pemain Persiba.

Namun begitu, gelandang andalan Beruang Madu tersebut enggan meremehkan Naga Mekes. Meski baru saja terdegradasi, kekuatan Mitra Kukar tetap membahayakan.

Persiba dipastikan tidak akan diperkuat penyerang murni saat bersua Mitra Kukar dalam turnamen Piala Indonesia 2018 di Stadion Segiri Balikpapan, Kamis (20/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News