Lawan Perseru BLFC, Persipura Bertekad Keluar dari Zona Degradasi

Lawan Perseru BLFC, Persipura Bertekad Keluar dari Zona Degradasi
Para pemain Persipura Jayapura sedang berlatih. Foto: Cenderawasih Post/JPNN

jpnn.com, JAYAPURA - Persipura Jayapura akan menjamu Perseru Badak Lampung FC pada pekan ketujuh Liga 1 2019 di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (10/7) besok.

Tim berjuluk Mutiara Hitam tetap menargetkan meraih poin penuh di kandang meski tampil tanpa didampingi pelatih kepala.

Asisten Pelatih Ridwan Bauw mengatakan Persipura memang hanya punya dua hari untuk menyiapkan diri sebelum menjamu tamunya setelah pulang melakoni laga away kontra Arema FC.

BACA JUGA: Respons Politikus PDIP Soal Isu Pemulangan Rizieq Shihab Jadi Syarat Rekonsiliasi

Ridwan yang dipercayakan untuk mendampingi tim mengatakan, dalam latihan kemarin dirinya lebih fokus menerapkan strategi transisi bermain, baik dalam posisi bertahan maupun saaat menyerang.

“Sementara ini kami latihan bagaimana menyerang dan transisi bertahan. ltu yang terus kita fokuskan dan menjadi evaluasi kita dari pertandingan-pertandingan sebelumnya,” ungkap Ridwan di Stadion Mandala Jayapura usai latihan seperti dilansir Cenderawasih Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Mantan pemain Persipura Jayapura itu juga menuturkan, meski timnya belum bisa didampingi oleh pelatih kepala yang belum juga tiba, namun dia tetap meminta timnya selalu menjaga kebersamaan agar tetap kompak untuk bisa mewujudkan tiga poin di rumah sendiri.

BACA JUGA: Kecewa Kepemimpinan Wasit, Kalteng Putra Layangkan Protes ke PT LIB

Persipura Jayapura akan menjamu Perseru Badak Lampung FC pada pekan ketujuh Liga 1 2019 di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (10/7) besok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News