Layanan Penjualan Portable e-Ticketing Dibuka

Layanan Penjualan Portable e-Ticketing Dibuka
Ilustrasi. Foto dok Humas ASDP

jpnn.com - MERAK - PT ASDP Indonesia Ferry hari ini membuka layanan penjualan portable e-ticketing, khusus kendaraan kecil atau mobil pribadi di Rest Area KM 43 Tol Tangerang-Merak, Rabu (21/12).

Pengguna jasa penyeberangan yang membeli tiket di Rest Area bisa menikmati jalur khusus saat akan naik ke kapal, sehingga tidak perlu mengantre lagi.

Plt Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry Faik Fahmi mengatakan, penyediaan penjualan tiket di luar area pelabuhan ini sebagai wujud komitmen perseroan memberikan layanan berkualitas kepada pengguna jasa penyeberangan Merak-Bakauheni, khususnya yang menggunakan kendaraan kecil.

"Tahun ini periode angkutan Natal berbarengan dengan libur anak sekolah, sehingga arus keberangkatan diprediksi lebih terdistribusi merata pada akhir pekan ini," tutur dia.

Karena itu pihaknya mengimbau kepada pengguna jasa dengan kendaraan kecil, agar bisa memanfaatkan layanan portable e-ticketing di rest area.

"Jadi, di pelabuhan tidak perlu antre lagi saat akan naik kapal karena ada jalur khusus bagi pemegang tiket. Selain itu, pengguna jasa juga bisa menikmati kenyamanan fasilitas umum lain yang tersedia di rest area ketika merasa kelelahan di perjalanan," kata Faik.(chi/jpnn)

 

MERAK - PT ASDP Indonesia Ferry hari ini membuka layanan penjualan portable e-ticketing, khusus kendaraan kecil atau mobil pribadi di Rest Area KM


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News