Lebaran, PLN Jamin Tak Ada Pemadaman

Lebaran, PLN Jamin Tak Ada Pemadaman
Lebaran, PLN Jamin Tak Ada Pemadaman
JAKARTA - PLN Distrik Jakarta Raya (Disjaya) dan Tanggerang tidak akan melakukan pemadaman listrik menjelang pemadaman listrik terhitung sejak H-7 sampai dengan H+7. Kepala PLN Disjaya dan Tanggerang, Purnomo Willy menyampaikan PLN tidak merencanakan pemadaman aliran listrik untuk kepentingan pembangunan jaringan, rehabilitasi dan atau pemeliharaan jaringan tenaga listrik.

Namun pemadaman bisa saja terjadi dalam keadaan yang tidak terencana seperti jika terjadi gangguan pada sistem jaringan tenaga listrik atau bencana alam ( force majeure). "Tapi kami coba semaksimal mungkin agar tidak terjadi pemadaman,"katanya dalam konferensi pers di kantor pusat PLN Disjaya dan Tanggerang, Jakarta, Selasa, (23/09).

Purnomo Willy juga mengatgakan, untuk mengantisipasi percepatan pemulihan terhadap kemungkinan terjadinya gangguan jaringan, PLN Disjaya dan Tanggerang melakukan siaga penuh pada setiap Posko Pelayanan Gangguan pada 35 Area Pelayanan (APL) selama 24 jam sehari 7 hari seminggu.

Selain itu, dia juga menghimbau pemilik yang meninggalkan rumahnya untuk mudik agar mencabut semua peralatan listrik yang tidak dipakai dari stop kontaknya. Hal ini untuk menghindari bahaya kebakaran karena korslet.(wid)
Berita Selanjutnya:
Hapus Pajak Barang Mewah

JAKARTA - PLN Distrik Jakarta Raya (Disjaya) dan Tanggerang tidak akan melakukan pemadaman listrik menjelang pemadaman listrik terhitung sejak H-7


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News