Lebaran, Satgas Indobatt di Lebanon Jangan Sedih

Lebaran, Satgas Indobatt di Lebanon Jangan Sedih
Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Komandan Satuan Tugas (Wadansatgas) Indonesia Battalion (Indobatt) Kontingen Garuda (Konga) XXIII-G/UNIFIL (United Nations Interim Force In Lebanon), Mayor Inf Pio L Nainggolan minta seluruh anggota Indobatt agar momentum Idul Fitri tidak dijadikan kesedihan karena tidak bisa berkumpul dengan keluarga di Indonesia.

"Suasana Idul Fitri di Lebanon jangan dijadikan momentum untuk bersedih," kata Pio L Nainggolan, melalui rilisnya, Selasa (13/8), mewakili Dansatgas Indobatt, Letkol Inf Lucky Avianto, saat kunjungan ke pos-pos penjagaan di Lebanon.

Hari yang baik ini lanjutnya, hendaknya dijadikan pemicu semangat baru dalam berbuat yang terbaik untuk mengharumkan nama bangsa dan keluarga tercinta.

"Berangkat dengan motivasi itulah, dalam suasana Idul Fitri mewakili Dansatgas Indobatt kami hadir di pos-pos penjagaan dengan tujuan untuk memberikan dorongan moril kepada personel Satgas Indobatt," ujar Pio L Nainggolan.

Dikatakannya, dengan hikmah Idul Fitri tahun ini, dapat mendorong semangat dan moril anggota untuk meningkatkan profesionalitas dalam melaksanakan tugasnya demi mendukung tercapainya misi perdamaian PBB/UNIFIL di Lebanon

Kunjungan diantaranya diawali dari OP (Observation Post) dilanjutkan menuju Pos TP (Temporary Post) 37, B-78, TP-37, Panorama Point, XC-5 dan berakhir di Post M3 area Kompi Cheetah. (fas/jpnn)


JAKARTA - Wakil Komandan Satuan Tugas (Wadansatgas) Indonesia Battalion (Indobatt) Kontingen Garuda (Konga) XXIII-G/UNIFIL (United Nations Interim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News