LeBron James Jagokan Kevin Durant Raih MVP

LeBron James Jagokan Kevin Durant Raih MVP
Kevin Durant. FOTO: getty images

jpnn.com - MIAMI- Gelar Most Valuable Player (MVP) NBA musim ini tampaknya akan jatuh ke tangan bintang Oklahoma City Thunder, Kevin Durant. Pasalnya, Durant menjadi pemain yang paling konsisten musim ini.

Salah satu yang paling menyolok ialah kesuksesan Durant mencetak minimal 25 poin dalam 41 laga beruntun. Catatan itu mengalahkan legenda hidup NBA, Michael Jordan yang hanya bisa melakukannya dalam 40 laga pada musim 1986/1987 silam.

Tak tanggung-tanggung, dukungan itu diutarakan megabintang Miami Heat, LeBron James. Ucapan LeBron juga seolah berusaha menutupi peluangnya merebut gelar MVP musim ini.

“Saya ingin mengatakan bahwa dia merupakan pemain yang paling konsisten musim ini. Dia membukukan beberapa catatan penting,” terang LeBron sebagaimana dilansir laman ESPN, Jumat (11/4).

Jika itu terjadi, Durant akan menggagalkan ambisi LeBron untuk meraih hat-trick MVP. Sebelumnya, pemain berjuluk King James itu sudah meraih MVP pada musim 2012 dan 2013. Total, LeBron menyabet empat gelar MVP sepanjang karirnya.

“Jika dia bisa meraih gelar MVP, itu akan sangat bagus. Itu akan menjadi catatan yang hebat untuknya dan juga untuk keluarganya. Dia adalah tipe pemain yang layak mendapat MVP,” tegas LeBron. (jos/jpnn)


MIAMI- Gelar Most Valuable Player (MVP) NBA musim ini tampaknya akan jatuh ke tangan bintang Oklahoma City Thunder, Kevin Durant. Pasalnya, Durant


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News