Legenda Arsenal Desak Welbeck Lebih Garang

Legenda Arsenal Desak Welbeck Lebih Garang
Welbeck usai mencetak gol untuk Arsenal. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON - Danny Welbeck memang sukses menunjukkan ketajamannya ketika Arsenal menekuk Aston Villa dengan skor 3-0 pada pekan kelima Premier League 2014/2015 akhir pekan lalu.

Saat itu, mantan penggawa Manchester United tersebut sukses mencetak masing-masing satu gol dan assist. Meski begitu, Welbeck dianggap belum menunjukkan kapasitasnya sebagai predator garang.

“Dia harus meningkatkan ketajamannya. Di Arsenal dia akan mendapatkan kesempatan. Jadi, kita lihat bagaimana dia akan menjadi finisher yang bagus,” terang mantan pemain dan pelatih Arsenal, George Graham di laman Daily Mail, Kamis (25/9).

Welbeck selama ini memang kerap mendapat kritik seiring penampilannya yang angin-anginnya. Hingga kini, penyerang timnas Inggris itu hanya bisa membukukan rasio 0,22 gol tiap pertandingan.

“Welbeck adalah pemain yang memiliki kemauan besar. Dia tampil penuh semangat untuk tim. Selain itu, dia juga memiliki sikap yang bagus,” tegas pria asal Skotlandia itu. (jos/jpnn)

 


LONDON - Danny Welbeck memang sukses menunjukkan ketajamannya ketika Arsenal menekuk Aston Villa dengan skor 3-0 pada pekan kelima Premier League


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News