Legenda Milan Ini Akui Donnarumma Lebih Hebat dari Dirinya

Senin, 05 September 2016 – 03:15 WIB
Legenda Milan Ini Akui Donnarumma Lebih Hebat dari Dirinya
Gianluigi Donnarumma. Foto: AFP

BRASIL - Mantan kiper AC Milan Dida menilai kiper Rossoneri saat ini Gianluigi Donnarumma  memiliki kemampuat hebat yang dapat melampaui dirinya. 

Kiper 17 tahun itu saat ini menjadi salah satu pemain yang paling dibicarakan termasuk setelah ia tampil di debutnya sebagai kiper tim nasional Italia.

"Ia memiliki bakat yang hebat dan saya pikir ia bisa melakukan lebih banyak dari yang saya lakukan dengan Milan karena ia masih sangat muda," kata Dida seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Giglio telah menunjukkan nilainya dan saya pikir ia masih akan terus berkembang." 

"Rossoneri berusaha sangat kuat untuk menjauhkannya dari bursa. Donnarumma memiliki nilai yang sangat tinggi dan bersama Milan ia akan menjadi kiper yang hebat," 

Dida berharap Donnarumma akan terus menjadi pilihan pelatih Vicenzo Montella dan setelah presiden Berlusconi mundur dari jabatannya. Ia menilai Montella kini tengah mengawali perubahan di Milan.

"Montella baru berada di awal perjalanannya di Milan, Ia bekerja dengan baik dan jika anda melihat mentalitas Milan telah berubah ketimbang beberapa waktu sebelumnya. Saya harap Milan dapat kembali sehebat dulu," ujar kiper asal Brasil itu. 

Kiper peraih dua gelar Liga Champions itu menyesali kepergian Berlusconi yang selama tiga dekade membangun Milan. Namun ia menyadari menurunnya prestasi Milan beberapa tahun terakhir mendorong Berlusconi menjual klub kesayangannya kepada konsorsium asal Tiongkok.

SPONSORED CONTENT

loading...