Legenda Minta Moyes Diberi Waktu Bangun MU

Legenda Minta Moyes Diberi Waktu Bangun MU
Legenda Minta Moyes Diberi Waktu Bangun MU

jpnn.com - MANCHESTER - David Moyes terus mendapatkan dukungan besar di tengah kesulitan yang dihadapinya saat menukangi Manchester United. Kali ini giliran legenda MU, Denis Irwin yang memberi support.

Menurut pria yang bermain di MU dalam rentang 1990-2002 itu, Moyes harus diberi waktu. Pasalnya, Moyes menghadapi tantangan berat ketika setelah mengambil alih kursi kepelatihan yang ditinggalkan Sir Alex Ferguson.

"Hingga dia membawa pemain baru dan menempelkan filosofi permainan yang diinginkannya, kami harus memberinya waktu. Sesederhana itu," terang Irwin sebagaimana dilansir laman Goal, Minggu (9/2).

Irwin menambahkan, Moyes tetap mendapat dukungan besar dari internal klub. Meski, Setan Merah, julukan MU saat ini tercecer di urutan ketujuh klasemen sementara Premier League dengan koleksi 40 angka.

"Pihak klub sangat sabar. MU tetap akan memenangkan banyak pertandingan sebelum akhirnya finish di top four. Namun, sebelum filosofi MU seperti yang diinginkannya, kita semua harus memberinya waktu," tambah Irwin.

Bagi Irwin, Moyes memang mengalami masalah besar karena harus menerapkan filosofinya pada para penggawa MU. Pasalnya, selama ini Setan Merah memang sudah identik dengan Sir Alex.

"Ini adalah musim yang berat bagi MU di Premier League. Seperti yang sudah saya katakan, semuanya akan sulit setelah Sir Alex pergi. Tidak peduli siapa yang menggantikannya," tegas Irwin. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - David Moyes terus mendapatkan dukungan besar di tengah kesulitan yang dihadapinya saat menukangi Manchester United. Kali ini giliran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News