Legowo GT-AP Tidak Lolos

Legowo GT-AP Tidak Lolos
Legowo GT-AP Tidak Lolos
BANDUNG-George Toisutta (GT) dan Arifin Panigoro (AP) akhirnya tetap dicekal FIFA untuk maju di bursa Pencalonan Ketum PSSI. Manajer Persib, Umuh Muhtar sebagai pendukung GT-AP mengaku legowo atas keputusan tersebut.

Meskipun sempat ngotot mengusung GT-AP, Umuh mengaku menerima sepenuhnya keputusan yang dikeluarkan FIFA. Ia pun siap mendukung penyelenggaraan Kongres PSSI 9 Juli besok, hingga sukses memilih Ketua Umum.

"Mudah-mudahan Kongres nanti tidak ada masalah. Semuanya bisa berjalan baik dan lancar. Siapa saja yang jadi ketua PSSI, tidak masalah. Mudah-mudahan bisa membuat situasi jadi kondusif. Saya juga belum tahu, siapa yang akan dicalonkan lagi kalau Pak George dan Pak Arifin tidak bisa dicalonkan. Kami akan diskusikan lagi siapa yang akan didukung Persib. Lagipula jangan dipaksakan, jadi tak harus A atau B yang menang," ujarnya.

Ia berharap, jika ada calon yang diusung tidak lolos atau tidak jadi ketua umum, jangan sampai terjadi kericuhan yang dapat mengganggu jalannya Kongres. Ia mengungkapkan, jangan sampai gara-gara Kongres kembali gagal, Indonesia harus dihukum oleh FIFA. Ia berharap, siapapun calon yang jadi ketua umum dan wakil, mampu menampung aspirasi semua pemegang suara, demi kemajuan sepakbola tanah air.

BANDUNG-George Toisutta (GT) dan Arifin Panigoro (AP) akhirnya tetap dicekal FIFA untuk maju di bursa Pencalonan Ketum PSSI. Manajer Persib, Umuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News