Lena oh Lena..Bergoyang Hot di Klip Single Jomblo, Cek Videonya

Lena oh Lena..Bergoyang Hot di Klip Single Jomblo, Cek Videonya
Lena Permatasari. Foto: ist.

jpnn.com - LENA Permatasari tampil seksi di teaser video klip single Jomblo, yang diproduksi Iztambul Management. Dalam video klip yang telah di situs berbagi video, YouTube tersebut, Lena terlihat serba glamour dan bergoyang sensual.

“Ah biasa aja. Itu karena lokasinya di tempat hiburan berkelas, jadi kesan yang ingin dibentuk memang rada glamour,” katanya, Sabtu (6/6) malam.

Selain bergoyang hot dan ingin memberi kesan glamor, dalam video berdurasi sekitar empat menit tersebut, runner up Indonesia Next Star 2010 ini kerap memamerkan mimik muka manja. "Itu hanya spontan saja koq, mengikuti irama musik dangdut yang genrenya lebih ke cha dut,” tuturnya.

Single Jomblo sendiri berkisah tentang seseorang yang tak punya pasangan. Ketika malam Minggu atau malam panjang, dia kebingungan dan akhirnya terpaksa pinjam pacar orang.

Jomblo adalah single keempat Lena Permatasari. Sebelumnya, gadis kelahiran Sukabumi 27 Mei 1987 ini sukses menelorkan single Nggak Mau Lagi pada 2010, Lalat Ijo di tahun 2012 dan tahun ini dengan Dikiro Preman. (adk/jpnn)


LENA Permatasari tampil seksi di teaser video klip single Jomblo, yang diproduksi Iztambul Management. Dalam video klip yang telah di situs berbagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News