Lepas Kepemilikan Lakers

Lepas Kepemilikan Lakers
Lepas Kepemilikan Lakers
LOS ANGELES - Peran pemain legendaris NBA Earvin ?Magic? Johnson di Los Angeles Lakers bakal sedikit berkurang. Penyebabnya, dia menjual hak kepemilikan atas Lakers pada pihak lain. Namun, dia menegaskan kecintaannya pada Lakers tak akan berkurang. Magic memiliki saham sebesar 4,5 persen di tim juara bertahan NBA itu. Nilainya, dilaporkan mencapai USD 10 juta. Magic mengungkapkan penjualan yang dilakukannya pada seorang dokter, Dr. Patrick Soon-Shiong  itu merupakan keputusan bisnis yang pahit baginya.

   

"Saya berterima kasih pada Dr. Bush (Jerry Bush, owner Lakers) dari bagian hati dan jiwa saya yang terdalam, untuk mengizinkan saya merasakan kesempatan yang luar biasa. Saya akan tetap melanjutkan kerja sama dengan Dr. Buss, Jeanie Buss dan (general manager) Mitch Kupchak untuk melanjutkan usaha  dan mengeloloa tim terbaik di liga," ujat Magic pada ESPN.

   

Magic menghabiskan seluruh dari 13 tahun karir bermainnya di Lakers, termasuk di antaranya 32 laga pada 1996, hampir lima tahun setelah dia memutuskan pensiun. Setelah itu dia menekuni dunia bisnis begitu meninggalkan dunia olahraga, dan menangguk sukses di bidang real estate yang ditekuninya.

   

Meski sudah tak bermain, sebenarnya Magic masih menjalin hubungan yang hangat dengan Lakers. Dia berperan sebagai pelatih dalam beberapa kesempatan. Selain itu dia juga terlihat berada dalam tim Lakers saat dirinya tak menjadi komentator.

   

LOS ANGELES - Peran pemain legendaris NBA Earvin ?Magic? Johnson di Los Angeles Lakers bakal sedikit berkurang. Penyebabnya, dia menjual hak kepemilikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News