Terhenti di El Molinon

Terhenti di El Molinon
Terhenti di El Molinon

MADRID -  Bulan madu Gregorio Manzano dengan Sevilla harus berakhir.  Setelah meraih dua kemenangan beruntun sejak ditunjuk sebagai entrenador baru Sevilla pada 26 September lalu, Manzano harus gagal di laga ketiga. Itu menyusul kekalahan 0-2 (0-1) yang diderita Sevilla dari Sporting Gijon di Stadion El Molinon, kemarin dini hari WIB. Sevilla sudah kebobolan ketika laga baru berjalan enam menit lewat aksi Gaston Sangoy. Setelah itu, Sevilla berupaya keras menyamakan skor melalui duet Luis Fabiano-Alvaro Negredo. Namun, upaya itu kandas.   

"Sangoy mencetak gol yang bagus. Lini pertahanan kami juga gagal menjalankan tugasnya. Dia mampu memanfaatkan kelengahan kami dan dia memainkan laga yang hebat , dia pantas mendapat pujian," ujar Manzano, seperti dilansir Goal. Meski memiliki setidaknya empat peluang emas, Sevilla gagal mencetak gol. Justru, pada menit ke-51 gawang Sevilla yang dikawal Andres Palop kembali bobol oleh gol Diego Castro    Manzano.

   

"Di Liga Primera, untuk meraih hasil terbaik, kami harus menang di laga tandang dan kami gagal melakukannya kali ini. Gijon bermain lebih praktis dan mendapatkan hasil yang menyenangkan. Tapi, ini bukan saatnya menyerah," kata Manzano. Kekalahan ini membuat Sevilla terlempar di peringkat tujuh klasemen dengan koleksi 11 poin. Sedangkan Gijon menempati posisi 11 dengan delapan poin.Di laga lain, Fernando Llorente melanjutkan kiprah menawannya bersama Athletic Bilbao. 

Satu gol dicetak bomber timnas Spanyol itu ketika Bilbao mengalahkan tamunya Real Zaragoza 2-1 (2-0) di San Mames, kemarin dini hari.Sebelum Llorente mencetak gol kedua Bilbao di menit ke-23, Andoni Iraola lebih dahulu membawa mereka unggul pada menit ke-11. Sedangkan, satu-satunya gol Zaragoza dilesakkan Nobrega Braulio di masa injury time babak kedua. "Selalu menyenangkan mencetak gol. Terlebih lagi bila tim yang kita bela menang. Saya gembira dengan apa yang saya capai dan saya hanya berharap bisa mempertahankan performa ini," ujar Llorente, seperti dilansir Soccernet. (ham/bas)

MADRID -  Bulan madu Gregorio Manzano dengan Sevilla harus berakhir.  Setelah meraih dua kemenangan beruntun sejak ditunjuk sebagai entrenador

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News