Level Kenyamanan Toyota Hiace Baru Meningkat

Level Kenyamanan Toyota Hiace Baru Meningkat
Toyota Hiace baru. Foto: Toyota

jpnn.com - Toyota Motor Corporation (TMC) baru saja mengenalkan penyegaran dari kendaraan komersialnya, Toyota Hiace. Tawaran lebih fungsional dan modern menjadi kekuatan barunya. 

Merealisasikan itu, Toyota mengkalim bahwa mereka telah melakukan revisi pada platform Hiace, jadi tidak sekadar mendapatkan titik terbaik dari kenyamanan berkendara dan keamanan, tetapi juga daya tahan kendaraan yang ditingkatkan.

BACA JUGA: Modifikasi Toyota Hiace : Ada Ruang Sauna di Kabin

Toyota berharap, penyegaran dan peningkatan kualitas tersebut bisa lebih mendorong bisnis transportasi darat, baik keperluan angkutan turis, bus private dan kendaraan yang digunakan untuk pendukung logistik.

“Hiace dikembangkan menggunakan kata kunci ‘Hiace Pride’, dan dari konsep yang benar-benar memahami kebutuhan orang akan keselamatan, puas dan bangga. Pemilik, pengendara dan penumpang percaya saat mereka memiliki, mengendarai dan menumpang di Hiace,” ujar Chief Engineer Toyota Hiace, Takuo Ishikawa.

Hiace ini memungkinkan untuk para pemilik mengatur posisi duduknya sesuai kebutuhan, diklaim hingga 17 penumpang untuk versi ‘Commuter”. Bagi yang ingin interiornya spesial bisa memilih varian ‘Tourism”.

Versi “Van” berfitur muat barang yang besar seperti lebarnya pallet. Pemilik juga dibebaskan memilih kenyamanan sesuai fungsinya. Begitu juga dengan pilihan mesin, ada 1GD berupa mesin diesel berkapasitas 2.8-liter dan mesin bensin tipe 7GR berkapasitas 3.5-liter.

BACA JUGA: Toyota Hiace Bantu Konservasi Spesies Burung Langka

Toyota Motor Corporation (TMC) baru saja mengenalkan penyegaran dari kendaraan komersialnya, Toyota Hiace. Tawaran lebih fungsional dan modern menjadi kekuatan barunya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News