Liburan ke Ibiza, Nikita Mirzani Mesra dengan Bule

Liburan ke Ibiza, Nikita Mirzani Mesra dengan Bule
Nikita Mirzani dan seorang bule. Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

jpnn.com, IBIZA - Aktris Nikita Mirzani tengah menikmati liburan di tengah pemberitaan soal perseteruannya dengan pengacara Elza Syarief. Selain ke kawasan Barcelona, dia juga berlibur ke Ibiza.

Momen liburan di sana dibagikan pesohor kelahiran 17 Maret 1986 itu lewat akun Instagram miliknya. Salah satu unggahan yang menarik perhatian netizen ialah adanya foto mesra Nikita dengan seorang bule.

Pemain film Nenek Gayung itu mengunggah foto tengah bersama seorang bule dengan latar mobil mewah berwarna kuning. Dalam posenya, sang bule tampak merangkul pinggang Nikita Mirzani. "Experience the best of Ibiza, living to the fullest," ungkap Nikita Mirzani, Kamis (5/9).

BACA JUGA: Dicurigai Elza Syarief Cepu Narkoba, Nikita Mirzani: Ada Bukti?

Foto mesra perempuan anak tiga dengan bule itu spontan menuai komentar dari netizen. Banyak followers yang penasaran dengan pria yang merangkul Nikita Mirzani.

Sementara itu, Nikita Mirzani kini tengah jadi sorotan karena cekcok dengan pengacara Elza Syarief. Bahkan Elza telah melaporkan Nikita ke Bareskrim Mabes Polri, Jakarta pada Selasa (3/9) siang.

Elza Syarief mempolisikan Nikita Mirzani terkait dugaan tindak penghinaan, fitnah, dan menyebar kebencian. Hal tersebut menyusul insiden Nikita Mirzani melabrak dirinya saat menjadi bintang tamu dalam program Hotman Paris Show.

BACA JUGA: Dicurigai Elza Syarief jadi Cepu, Nikita Mirzani Jawab Begini

Nikita Mirzani mengunggah foto tengah bersama seorang bule dengan latar mobil mewah berwarna kuning.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News