Lihat Baik-Baik, Pria Bermotor Ini Lagi Diburu Polisi, Waspada Kalau Bertemu Dia di Jalan

Lihat Baik-Baik, Pria Bermotor Ini Lagi Diburu Polisi, Waspada Kalau Bertemu Dia di Jalan
Aksi jambret oleh seorang pria bermotor terekam jelas kamera CCTV di lokasi kejadian. Saat ini polisi sedang mengejar pelaku. Foto: edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pria bermotor di Palembang, Sumsel, tertangkap kamera pengintai CCTV saat melakukan aksi penjambretan dompet seorang ibu-ibu yang berbelanja di warung sayur.

Aksi pelaku yang terjadi di Jalan Enggano 2, Kelurahan 26 Illir, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, itu langsung viral di media sosial.

Menurut pemilik warung Mariam (64), kejadiannya pada Kamis 25 Agustus 2022 pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

"Persis di depan warung sayur saya. Posisi korban sedang belanja. Warung saya berada di persimpangan jalan dan pelaku memang sudah mengincar," kata Mariam, saat ditemui Senin (29/8/2022) siang.

Tampak dalam video, pelaku datang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna merah datang dari arah Jalan Enggano menuju Jalan Nias.

Saat kejadian, memang warung masih terlihat sepi dan baru ada sekitar empat orang pelanggan yang berbelanja.

Saat kejadian itu menurutnya masih sepi hanya ada empat orang wanita yang merupakan warga setempat tengah berbelanja sayur.

"Baru ada sekitar empat orang yang belanja. Waktu itu saya baru pulang dari pasar dan baru buka," kata Mariam lagi

Seorang pria bermotor di Palembang, Sumsel, tertangkap kamera pengintai CCTV saat melakukan aksi penjambretan dompet seorang ibu-ibu yang berbelanja di warung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News