Lihat Nih, Gaya Prajurit TNI di Kampung Umuaf Papua

Lihat Nih, Gaya Prajurit TNI di Kampung Umuaf Papua
Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Pamtas Yonif 126/KC melaksanakan Komsos sembari membantu warga memasak di rumah, Kampung Umuaf, Kabupaten Keerom, Papua. Foto: Pen Satgas Yonif 126/KC

jpnn.com, JAKARTA - Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Pamtas Yonif 126/KC melaksanakan Komsos sembari membantu warga memasak di rumah, Kampung Umuaf, Kabupaten Keerom, Papua.

“Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga perbatasan,” kata Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo dalam rilis tertulisnya, Senin (27/12/2021).

Menurut Letkol Dwi, kegiatan yang dilakukan Pos Ubrub dipimpin Sertu Inyong Fallo beserta sembilan orang anggota untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat.

“Dengan membantu masyarakat saat melaksanakan Komsos tersebut masyarakat merasa senang, kita berharap akan membuat hubungan antara personel Satgas dengan masyarakat agar makin lebih baik lagi,” ujar Letkol Dwi.

Kegiatan anjangsana ini rutin kita lakukan dalam rangka pembinaan teritorial kepada masyarakat binaan agar terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” kata Dansatgas.

Hans, pemilik rumah mengaku senang atas kehadiran Satgas Yonif 126/KC yang melakukan kegiatan Komsos ke rumahnya.

“Saya senang dengan Bapak-bapak TNI yang selalu dekat dengan masyarakat di sini,” ungkap Letkol Dwi.(fri/jpnn)

Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Pamtas Yonif 126/KC melaksanakan Komsos sembari membantu warga memasak di rumah, Kampung Umuaf, Kabupaten Keerom, Papua.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News