Lihat Suasana Natal di Rutan KPK

Lihat Suasana Natal di Rutan KPK
Sejumlah tahanan KPK merayakan Natal dalam rutan. Foto: Istimewa KPK

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) merayakan Natal dalam rumah tahanan alias rutan. Sebanyak 18 orang tahanan melakukan kebaktian yang dipimpin oleh pendeta.

Pelaksana Harian Kepala Biro Humas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Yuyuk Andriati Iskak mengatakan, pendeta yang memimpin adalah Susy Theresia, Maartje E.L, Nancy Shirley B, Irwan Poernomo, Djefri Estivanus K dan Sihol Pardamean.

"Setelah kebaktian berlangsung, tahanan kembali ke rutan masing-masing yaitu di Rutan C1 rutan Guntur dan Rutan K4," kata dia dalam keterangan yang diterima, Rabu (25/12).

Mereka yang merayakan Natal di Rutan KPK ialah Freddy Lumban Tobing, Markus Nari, Makmur, Bartholomeus Toto dan David Manibui.

Ada juga Sendy Pericho, Nelly Margaretha, Sri Wahyuni Maria Manalip, Benhur Lalenoh dan Budi Winarto. Lalu Mikael Kambuaya, Simon Susilo, Soetikno Soedarjo dan Aleksius.

Kemudian Alvin Suherman, Chandra Suwanda, Kock Meng dan Suheri Terta. "Mereka kemudian diberikan kesempatan mendapatkan kunjungan keluarga jam 09.00-12.00 WIB," tandas perempuan yang akrab disapa Yeye itu. (tan/jpnn)

Mereka yang merayakan Natal di Rutan KPK antara lain Freddy Lumban Tobing, Markus Nari, Bartholomeus Toto hingga Soetikno Soedarjo.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News