Lihat, Tim Gabungan Bubarkan Kerumunan Warga di Lapangan Merdeka

Lihat, Tim Gabungan Bubarkan Kerumunan Warga di Lapangan Merdeka
Tim gabungan membubarkan warga yang berkerumunan di Lapangan Merdeka Medan, Sumatera Utara, Kamis malam. (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)

jpnn.com, MEDAN - Tim gabungan yang terdiri dari Kepolisian, TNI, dan Satpol PP membubarkan warga yang berkerumunan di Lapangan Merdeka Medan, Sumatera Utara pada malam pergantian Tahun Baru 2021.

Pantauan ANTARA di lokasi, warga juga sempat menyalakan kembang api sebelum akhirnya dibubarkan oleh petugas.

"Tadi ada yang memasang mercun, langsung kami bubarkan," kata Sekretaris Satpol PP Medan Rakhmat di Lapangan Merdeka Medan, Kamis malam.

Ia menyayangkan masih banyaknya warga Kota Medan yang tidak mematuhi imbauan terkait larangan perayaan pada malam Tahun Baru 2021.

Ia mengaku bahwa pihaknya telah melakukan imbauan-imbauan kepada masyarakat untuk merayakan malam tahun baru di rumah masing-masing.

BACA JUGA: Berita Duka: Papuk Supiani Meninggal Dunia, Kondisi Mengenaskan

“Kami sudah umumkan bahwa Lapangan Merdeka tutup untuk semua kegiatan, tetapi tetap juga masih ada masyarakat yang coba-coba," katanya.(antara/jpnn)

Sekretaris Satpol PP Medan Rakhmat menyayangkan masih banyaknya warga Kota Medan yang tidak mematuhi imbauan terkait larangan perayaan pada malam Tahun Baru 2021.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News