Lihat Video Anak di Instagram, Mashanda Berkaca-kaca

Lihat Video Anak di Instagram, Mashanda Berkaca-kaca
Lihat Video Anak di Instagram, Mashanda Berkaca-kaca

jpnn.com - JAKARTA - Artis cantik Marshanda sempat berkaca-kaca kala melihat video anaknya Sienna Ameerah Kasyafani diputar di acara 'Hitam Putih'.

"Loh kok berkaca-kaca habis liat video itu, kenapa. Orang video-video yang buat dan upload sendiri?," tanya host 'Hitam Putih' Deddy Corbuzier pada Cha-Cha, Rabu (7/5) malam.

Mendengar hal itu, Cha-Cha sempat mengelaknya. "Mana, enggak," jawabnya sembari mengusap mata. "Itu berlinang air mata," tunjuk Deddy.

Wanita yang kini telah berhijab itu mengaku saat ini tengah bahagia sudah dipercayakan mempunyai seorang anak. Terlebih, kata dia, putri semata wayangnya itu kini semakin pintar.

"Berlinang air mata, karena mencerna kebahagian sendiri. Dia anak yang cerdas dan menyenangkan," serunya.

Karenanya, ia mengucap syukur telah diberi anak yang sehat dan tidak kekurangan satu apapun. "Aku merasa pas tahu hamil pertama kali, aku di situ nangis seneng karena Tuhan udah ngasih kepercayaan itu buat aku dan aku sangat bersyukur," aku Cha-Cha. (chi/jpnn)


JAKARTA - Artis cantik Marshanda sempat berkaca-kaca kala melihat video anaknya Sienna Ameerah Kasyafani diputar di acara 'Hitam Putih'.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News