Marshanda Kukuh Ingin Cerai dari Ben Kasyafani

Marshanda Kukuh Ingin Cerai dari Ben Kasyafani
Marshanda Kukuh Ingin Cerai dari Ben Kasyafani

jpnn.com - JAKARTA - Artis Marshanda masih ngotot untuk bercerai dengan Ben Kasyafani. Wanita yang kerap disapa Cha-Cha ini meyakini bahwa perceraian merupakan jalan terbaik dari penyelesaian masalah yang saat ini tengah mereka alami.

"Yes, sampai hari ini keputusan aku masih sama dengan keputusanku waktu itu dan enggak berubah sampai hari ini," ucap dia saat menjadi bintang tamu di acara 'Hitam Putih', Rabu (7/5) malam.

Cha-cha pun mengaku sudah siap menjadi single parents dan membesarkan anaknya seorang diri. "Itu (perceraian) salah satu dari sekian banyak resiko yang harus aku tanggung. Insya Allah aku siap," terangnya.

Wanita yang kini tampil berhijab itu juga rela bila nantinya hak asuh anak jatuh pada mantan VJ MTV itu. "Kalau hak asuh jatuh sama Ben, aku percaya sama Allah bahwa itulah jalan terbaik, aku berserah diri aja," tutup dia. (chi/jpnn)

JAKARTA - Artis Marshanda masih ngotot untuk bercerai dengan Ben Kasyafani. Wanita yang kerap disapa Cha-Cha ini meyakini bahwa perceraian merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News