Lihat Video Jokowi Mandi Hujan, Basah Kuyup Tetapi Tak Kuncup

Lihat Video Jokowi Mandi Hujan, Basah Kuyup Tetapi Tak Kuncup
Jokowi. Foto: Instagram jokowi

jpnn.com, SLAWI - Kampanye terbuka calon presiden Joko Widodo alias Jokowi di lapangan Dukuhsalam, Slawi, Tegal, Kamis (4/4) diwarnai hujan deras.

"Jangankan hujan deras yang hanya berupa curahan air, hujan kata cemoohan pun kita hadapi. Bersama rakyat, kita jadi kuat!" tulis Jokowi di Instagram, pada akun jokowi.

(Buka dikit dong: Jokowi Mandi Hujan Bareng Ribuan Pendukung di Tegal)

Jokowi membuka kampanye dengan mengingatkan pada pemilihan tahun 2014, di Kabupaten Tegal pasangan Jokowi – Jusuf Kalla mendapatkan 63 persen. Melihat animo dan militansi pendukungnya yang bertahan di lapangan, capres petahana itu optimistis bisa mendapatkan suara lebih besar lagi, sekitar 75 persen.

"Hujan deras tercurah dari langit tapi ribuan warga Kabupaten Tegal tak beranjak dari Lapangan Dukuhsalam, Slawi, siang ini. Saya basah kuyup, mereka basah kuyup, tapi semangat tak kuncup sama sekali. Tetap menyala-nyala, bersama menatap Indonesia yang maju!" sebut Jokowi. (fat/jpnn)


Melihat militansi pendukungnya yang bertahan di lapangan, Jokowi pun optimistis bisa mendapatkan suara dari Tegal sekitar 75 persen di Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News