Lihatlah Saat Juara Dunia BWF Takluk di Tangan Della/Rizki

Lihatlah Saat Juara Dunia BWF Takluk di Tangan Della/Rizki
Chen Qingchen (belakang) terpaku melihat Jia Yifan terjatuh dalam pertandingan melawan Della/Rizki. Foto: Djarum Badminton

jpnn.com, JAKARTA - Ganda putri peringkat satu dunia asal Tiongkok, Chen Qingchen/Jia Yifan bertekuk lutut dari duo Indonesia Della Destiara Haris dan Rizki Amelia Pradipta, di 16 Besar Indonesia Masters 2018.

Pada bentrok yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (25/1) siang tadi, Chen/Jia menyerah dua game 15-21, 11-21. Kekalahan ini merupakan penderitaan kedua dari dua kali pertemuan Chen/Jia dengan Della/Rizki.

Juara Dunia BWF 2017 itu seperti mati kutu jika berhadapan dengan ganda Indonesia yang kini menduduki ranking 50 dunia tersebut. "Kami tidak bisa mengeluarkan permainan terbaik. Rasanya sulit sekali untuk bisa keluar dari tekanan," kata Chen usai laga, seperti dikutip Djarum Badminton.

Chen pun mengakui jika Della/Rizki adalah pasangan yang bagus, dan mereka berjanji akan tampil lebih baik lagi jika bertemu Della/Rizki di turnamen berikutnya.

"Mereka mempunyai permainan yang bagus. Mungkin di turnamen-turnamen berikutnya jika bertemu, kami akan lebih baik lagi, kami akan balas," tutur Chen. (ah/db/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Jonatan Christie Minta Maaf

Chen Qingchen/Jia Yifan kalah dari Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta di 16 Besar Indonesia Masters.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News