Lily: Sehari 10 Kali Reshuffle Sama Saja

Lily: Sehari 10 Kali Reshuffle Sama Saja
Lily: Sehari 10 Kali Reshuffle Sama Saja
JAKARTA - Anggota DPR Fraksi  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lily Wahid menilai rencana reshuffle kabinet tidak akan membawa perbaikan untuk bangsa Indonesia bila tidak ada perubahan dalam pola pikir dan cara kerja seluruh aparat.

"Sehari sepuluh kali resuffle sama saja. Saya gak yakin adanya perbaikan kinerja. Lalu apa yg kita harapakan dari reshuffle, kalo pola pikir dan kerjanya masih sama saja," kata Lily saat diskusi bertajuk  Reshuffle Kabinet atau Ganti Presiden di Rumah Perubahan 2.0, Jakarta, Selasa (20/9).

Ia mencontohkan, pola pikir yang salah itu terlihat saat Boediono terpilih sebagai Wakil Presiden. Padahal, banyak kesalahan yang dilakukanya saat dia menjadi Menteri Keuangan (Menkeu) era presiden Megawati  dan menjadi Direktur Bank Indonesia (BI) di era Presiden SBY.

"Boediono ini kriminal. Kasus Bank Century juga sempat minus. KPK dibentuk dan pada kenyataannya pelaksanaan hukumnya tidak memenuhi keinginan rakyat," ujarnya.

JAKARTA - Anggota DPR Fraksi  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lily Wahid menilai rencana reshuffle kabinet tidak akan membawa perbaikan untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News