Lima Poin Lagi Juara

Lima Poin Lagi Juara
Boaz Solossa dan Titus Bonai. Foto: Charlie L/Dok.JPNN
LAMONGAN - Persipura Jayapura semakin dekat di gerbang juara Indonesia Super League (ISL) musim ini. Boaz Solossa menambah tiga poin setelah membungkam tuan rumah Persela Lamongan 1-0 (1-0) di Stadion Surajaya kemarin (31/5).  

Kekalahan itu sekaligus mengakhiri tren positif Persela di Surajaya sejak putaran kedua. Gol semata wayang Mutiara Hitam (julukan Persipura) dicetak Titus Bonai pada menit kelima. Gol tersebut lahir setelah Titus berhasil lolos dari jebakan offside dan menyisir dari sisi kanan pertahanan Persela.

Dari ruang agak sempit, Titus menendang keras si kulit bundar. Tendangan itu mengenai defender Persela Charis Yulianto dan membuat bola berubah arah. Kiper I Komang Putra tak bisa berbuat banyak ketika mengetahui arah si kulit bundar berubah arah.

Setelah pertandingan, pelatih Persela Subangkit mengaku timnya telah berusaha keras untuk memenangi pertandingan. Instruksinya untuk melakukan tekanan keras dianggap sudah berjalan dengan baik. "Saya menyadari kami tidak memiliki striker andal sehingga penyelesaian akhirnya tidak optimal," tuturnya.

LAMONGAN - Persipura Jayapura semakin dekat di gerbang juara Indonesia Super League (ISL) musim ini. Boaz Solossa menambah tiga poin setelah membungkam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News