Linda Nonton Bareng Anak Yatim Piatu

Linda Nonton Bareng Anak Yatim Piatu
Linda Nonton Bareng Anak Yatim Piatu
JAKARTA - Ada yang berbeda di Djakarta Theater kemarin. Ratusan anak yatim piatu dan anak berkebutuhan khusus memenuhi studio film di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat itu. Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Amalia Sari menemani mereka menonton film "Ambilkan Bulan". Ini dilakukan untuk memeringati hari anak nasional pada 23 Juli hari ini.

"Film ini sangat edukatif. Bagus buat anak-anak. Mengajarkan kebersamaan, pentingnya persahabatan, menjunjung tinggi kejujuran, dan bagaimana ayah dan ibu bersama-sama merawat anak. Ini kesetaraan dalam mendidik anak," kata Linda sebelum nonton bareng.

 

Usai menonton film, Linda mengaku senang. Film ini mampu menggabungkan unsur mendasar dalam dunia anak-anak seperti persahabatan dan hubungan keluarga, juga teknologi. "Teknologi di sini digunakan untuk hal baik, itu bagus," imbuhnya. "Saya sendiri sudah dua kali menonton film ini," tambah dia. (art)
Berita Selanjutnya:
MA Beri Sanksi Enam Hakim

JAKARTA - Ada yang berbeda di Djakarta Theater kemarin. Ratusan anak yatim piatu dan anak berkebutuhan khusus memenuhi studio film di kawasan Thamrin,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News