JPNN.com

Lintas Ormas se-Kabupaten Bogor Deklarasi Dukung Jokowi

Minggu, 03 Maret 2019 – 20:39 WIB Lintas Ormas se-Kabupaten Bogor Deklarasi Dukung Jokowi - JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Ribuan anggota organisasi kepemudaan (OKP) dan organisasi kemasyarakatan (ormas) se-Kabupaten Bogor, deklarasi dukung untuk Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Jokowi - Ma'ruf Amin.

Deklarasi yang dipimpin langsung Ketua TKD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi alias Jaro Ade itu digelar di lapangan Desa Citaringgul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (3/3).

Dalam deklarasi tersebut, seluruh OKP dan ormas se-Kabupaten Bogor meminta agar saling menjaga atribut Capres dan menjaga kondusivitas. Meminta kepada Presiden untuk memperhatikan dan membina ormas dengan mengoptimalkan dana CSR.

Kemudian, mendukung capres-cawapres 01 Jokowi-Amin pada Pemilihan Umum Presiden 2019. Selain itu, siap memerangi berita bohong, fitnah, berupa hoaks yang beredar di tengah masyarakat.

"Saya minta seluruh ormas harus bisa menjaga kondusifitas di Kabupaten Bogor, dan menangkal isu-isu Hoaks yang saat ini berkembang di Kabupaten Bogor," kata Jaro Ade usai acara.

Sementara, Ketua Panitia Penyelenggara, M Yunus mengungkapkan, acara ini merupakan bentuk kekompakan OKP dan ormas se-Kabupaten Bogor, yang menginginkan petahana Jokowi diberi kesempatan satu periode lagi.

"Kami di sini siap mendukung dan memenangkan Pak Jokowi dan guru kita semua KH. Ma'ruf Amin menjadi presiden dan Wakil Presiden Indonesia," ujarnya di hadapan ribuan anggota ormas dan OKP se-Kabupaten Bogor.

Selain deklarasi, acara juga mengungdang masyarakat setempat dan memberikan santunan untuk anak yatim piatu. Sedangkan, ormas dan OKP se-Kabupaten Bogor yang hadir  di antaranya, SOKSI, Kosgoro, MKGR, AMPG, Ampi, Pemuda Pancasila, GM FKPPI, AMS, Gibas, BPPKB, FBR, BBRP, FPMM, Sahabat JA dan yang lainnya. (jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...