Lionel Messi: Madrid Lebih Berbahaya dengan Ronaldo

Lionel Messi: Madrid Lebih Berbahaya dengan Ronaldo
Lionel Messi. Foto: telegraph

jpnn.com - BARCELONA - Usai menyingkirkan Manchester City di pentas Liga Champions, Barcelona langsung mengalihkan fokusnya ke super big match El Clasico, menjamu Real Madrid di Camp Nou, Senin (23/3) dini hari.

Buat Barcelona, laga ini penting untuk menjaga jarak dari rival abadinya itu di papan klasemen. Hingga pekan ke-27 dua Raksasa Spanyol ini hanya dipisahkan satu poin saja, Barca 65 sedangkan Madrid 64.

Jelang laga panas nanti, superstar Barca, Lionel Messi mengaku mulai berpikir bagaimana timnya melakoni El Clasico.

"Setelah (Manchester) City, kami harus beralih ke El Clasico dan di sana ada No.7 Real Madrid (Cristiano Ronaldo). Saya memiliki rasa hormat kepadanya," kata Messi, seperti dilansir dari Football Espana, Kamis (19/3).

Bagi Messi, Real Madrid menjadi lawan yang tangguh terlebih jika Ronaldo diturunkan dalam laga tersebut. "Madrid lebih berbahaya dengan dia. Hal ini tidak bisa diragukan lagi, entah dia sedang dalam performa buruk atau tidak," tandasnya.

"Secara individual Madrid memiliki pemain yang mengesankan dan itu yang membuat mereka kuat. Namun kami akan mencoba untuk memainkan permainan kami, seperti yang kami lakukan terhadap semua pesaing," imbuhnya. (adk/jpnn)


BARCELONA - Usai menyingkirkan Manchester City di pentas Liga Champions, Barcelona langsung mengalihkan fokusnya ke super big match El Clasico, menjamu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News