Lions Clubs Buka Cabang di Tangsel

Lions Clubs Buka Cabang di Tangsel
Lions Clubs Buka Cabang di Tangsel
JAKARTA -  Organisasi kemanusiaan Lions Clubs kembali membuka cabang baru. Yakni cabang Tangerang Selatan -Puri Siwi.  Andainita Siregar pun didapuk menjadi presiden cabang anyar itu. Dia berjanji semaksimal mungkin meluangkan waktu, mengabdikan diri dalam berbagai misi kemanusiaan di Indonesia.

Menurutnya, dinobatkan menjadi pemimpin cabang organisasi kemanusiaan tertua di dunia, tentu bukan pekerjaan yang mudah. "Apalagi di sekeliling kita masih banyak masyarakat yang serba kekurangan. Belum lagi bencana yang masih terus terjadi menimpa masyarakat," ujarnya di Jakarta, Minggu (12/5).

Karena itu setelah resmi dilantik pada Sabtu (11/5) malam, sebagai langkah pertama dirinya dan teman-teman lainnya segera membentuk Komite pengabdian masyarakat.

Langkah ini dilakukan mengingat salah satu janji anggota Lions Clubs yang telah berdiri di dunia sejak tahun 1917 dan telah ada di 206 negara, membantu sesama secara aktif. "Kita juga diminta senantiasa menciptakan semangat saling pengertian di antara bangsa-bangsa di dunia," ujar eksekutif muda ini.

JAKARTA -  Organisasi kemanusiaan Lions Clubs kembali membuka cabang baru. Yakni cabang Tangerang Selatan -Puri Siwi.  Andainita Siregar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News